Informasi Pendaftaran

SYARAT PENDAFTARAN

  1. Mengisi formulir pendaftaran
  2. Pas foto 3×4 (2 lembar)
  3. Fotocopy KK (3 lembar)
  4. Fotocopy akte kelahiran (3 lembar)
  5. Fotocopy raport SMP smt 3-5 (legalisir)
  6. Surat keterangan capaian hafalan Al-Qur’an ( bila ada)
  7. Fotocopy piagam/sertifikat lomba (bila ada)
  8. Fotocopy KIP/PKH (2 lembar) dengan menunjukkan yang asli (bagi calon santri dari keluarga kurang mampu)

PENDAFATARAN

  1. Pendaftaran                             : 1 Agustus 2022 s/d 30 Juni 2023
  2. Tes Seleksi Calon Siswa        : One Day Service
  3. Daftar Ulang
    • Bagi siswa yang dinyatakan lulus seleksi dapat melakukan daftar ulang pada:
      • Waktu                  : maksimal tiga pekan setelah dinyatakan diterima
      • Pukul                    : 08.00 – 14.00 WIB
      • Tempat                : Gedung SMK PRESIDEN Kabupaten Sragen
    • Adapun Teknis daftar ulang dengan ketentuan sebagai berikut
      • Mengisi dan menandatangani Surat Pernyataan Orang Tua
      • Mengisi dan menandatangani Surat Pernyataan Siswa
      • Membayar biaya daftar ulang secara tunai/ transfer sesuai dengan ketentuan.
  4. Bagi calon siswa yang tidak melakukan daftar ulang pada waktu yang ditentukan, maka dianggap mengundurkan diri, kecuali ada konfirmasi kepada pihak sekolah atau panitia.

Adapun terkait alur pendaftaran bisa dilihat pada menu Alur Pendaftaran atau klik disini!

Yuk, Bagikan Halaman Ini!