STIKES SURGA BERKUNJUNG KE SMK PRESIDEN. ADA APAKAH?!

STIKES Surga Berkunjung ke SMK Presiden. Ada apakah

Tepat di hari Rabu (19/10/22) SMK Presiden kedatangan tamu dari STIKES Surya Global atau yang lebih akrab dengan sebutan STIKES Surga. Dalam kunjungan tersebut disambut langsung oleh kepala SMK Presiden Ust. Agus Triyanto, S.Kom dan perwakilan dari PPTQ Tarbiyatuna Ust. Alvin Fahrudin Alhafidz di ruang kepala sekolah.

Dengan khasnya yang murah senyum Ust. Aziz dari STIKES Surga membuka perbincangan dan menyampaikan maksud dari kunjungannya. Ust. Aziz tidak sendirian, beliau ditemani satu rekannya yaitu Ust. Agung.

Perbincanganpun berlansung dengan hangat dan kekeluargaan. Dalam pembicaraan tersebut Ust. Aziz menyampaikan program-program yang ada di STIKES Surga dan tantangan yang dihadapinya saat tahun-tahun terakhir ini. Demikian juga Ust. Agus selaku kepala sekolah menyampaikan progam-program yang ada di SMK Presiden. Mulai dari kurikulum tahfidz, kejuruan dan entrepreneurnya.

Di akhir perbincangannya STIKES Surga dan SMK Presiden siap berkolaborasi untuk bekerjasama meningkatkan layanan dan mutu pendidikan serta menciptakan program-program bermanfaat untuk masyarakat sragen dan jogja pada khususnya dan seluruh indonesia pada umumnya.

Nah bagi kalian yang ingin melanjutkan pendidikan di kesehatan bisa daftar di STIKES Surga ya. Kalian bisa datang langsung ke Jalan Ahmad Yani, Mutihan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, D. I. Yogyakarta atau bisa mengakses situs resminya di https://stikessuryaglobal.ac.id/ atau klik di sini!.

Demikian juga bagi bapak/ibu yang saat ini sedang mencarikan tempat pendidikan untuk anaknya bisa mendaftar di SMK Presiden. Selain dididik untuk menjadi ahli di bidang IT, juga akan didampingi untuk membangun usahannya sendiri. Cara daftarnya sangat mudah, cukup datang ke lokasi SMK Presiden Asemrejo Rt. 44/17 Kroyo Karangmalang Sragen. Jawa Tengah – 57221 atau daftar online di https://psb.smkpresiden.sch.id atau klik disini!

Sahabat juga bisa menemukan kami dengan kata kunci berikut:
Sekolah Tahfidz Sragen, Sekolah Bisnis Sragen, SMK Boarding, SMK Tahfidz Sragen, Pondok Pesantren yang Ada Jurusan Komputernya