SANTRI SMK PRESIDEN RAIH JUARA 3 DALAM SELEKSI O2SN

SANTRI SMK PRESIDEN RAIH JUARA 3 DALAM SELEKSI O2SN

santri SMK PRESIDEN menunjukkan kepiawaian lagi, kali ini tampil dalam bidang olahraga di GOR PONEGORO saat mengikuti Seleksi O2SN. Acara yang digelar pada Selasa, 7 Mei 2024, ini mempertandingkan beberapa cabang lomba, seperti atletik, pencak silat, karate, dan bulu tangkis.

Dua santri yang mewakili SMK PRESIDEN dalam event ini adalah Danu Arya al Hafad, santri Ikhwan kelas 10 TKJ 1, dan Fasihah Aqila, santri Akhwat kelas 11 TKJ 2. Keduanya memilih cabang olahraga karate sebagai ajang unjuk kebolehan mereka, namun dengan jenis lomba yang berbeda.

Danu Arya al Hafad terlibat dalam lomba kata (seni karate), menampilkan gerakan-gerakan yang memukau serta keindahan dalam setiap langkahnya. Sedangkan Fasihah Aqila menantang dirinya dalam lomba kumite, memperlihatkan kecepatan, ketangguhan, dan kelincahan dalam bertarung.

Kedua santri ini berhasil mempersembahkan prestasi membanggakan bagi SMK PRESIDEN dengan meraih juara 3 masing-masing dalam kategori yang mereka pilih. Prestasi ini tidak hanya mencerminkan dedikasi mereka dalam latihan, tetapi juga semangat kompetitif yang tinggi serta keuletan dalam menghadapi tantangan.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian Danu dan Aqila. Mereka telah menunjukkan bahwa di SMK PRESIDEN, kami tidak hanya berfokus pada pendidikan akademis, tetapi juga memberikan perhatian besar pada pengembangan bakat dan minat siswa dalam berbagai bidang, termasuk olahraga,” ujar Kepala Sekolah SMK PRESIDEN.

BACA JUGA : JUARA 3 LOMBA TAHFIDZ 10 JUZ SE-JATENG?! SIAPAKAH DIA?

Prestasi ini juga mencerminkan semangat kompetitif yang kuat di antara siswa SMK PRESIDEN, serta kerjasama yang baik antara siswa, guru, dan orang tua dalam mendukung setiap langkah perkembangan siswa.

Melalui prestasi ini, SMK PRESIDEN semakin dikenal sebagai sekolah yang tidak hanya unggul dalam bidang akademis, tetapi juga dalam bidang olahraga. Kami berharap prestasi ini dapat menginspirasi siswa lainnya untuk terus bersemangat dan berprestasi dalam berbagai bidang, serta menjadi motivasi bagi mereka untuk terus mengembangkan potensi diri.

Mau jadi seperti danu dan aqila? Yuk segera daftarkan diri kamu lewat website https://ptsi.sch.id/