KEIKUTSERTAAN SMK PRESIDEN DALAM TURNAMEN BOLA VOLI PIALA BUPATI

KEIKUTSERTAAN SMK PRESIDEN DALAM TURNAMEN BOLA VOLI PIALA BUPATI

Pada Senin, 24 Oktober 2022,Pemerintah Kota Sragen mengadakan turnamen bola voli Piala Bupati 2022 yang diadakan pada tanggal 24-25 Oktober. Turnamen Piala Bupati akhirnya di adakan Kembali mengingat beberapa tahun terakhir ditiadakan karena adanya covid-19. Pada turnamen kali ini di ikuti oleh 29 sekolah tingkat SMK, SMA dan MA se-kabupaten Sragen yang terdiri dari putra 29 sekolah dan putri 18 sekolah. Hadiah utama dari Piala Bupati ini berupa piala dan uang tunai pembinaan sebesar 16 juta.

SMK Presiden tentunya tidak ketinggalan dalam mengikuti ajang turnamen yang di adakan kali ini, hal ini menjadi bukti keaktifan SMK Presiden dalam berpatisipasi berbagai kompetisi lomba, baik tingkat kabupaten hingga daerah.  Turnamen dimulai pada pukul 13.30, diawali dengan upacara pembukaan yang juga diikuti oleh Bupati Sragen, kemudian dilanjutkan dengan mengambil undian yang akan digunakan sebagai nomor giliran pertandingan.

SMK Presiden dalam keikutsertaannya mengirim 1 tim putra yang terdiri dari 9 orang. SMK Presiden mendapatkan undian giliran nomor 5 melawan SMK Negeri 1 Miri.  Dalam keiukutsertaannya peserta didampingi oleh Ustadz Dadik selaku pelatih dan guru olahraga dan Ustadz Imam Nur hani yang merupakan salah satu musyrif PPTQ Tarbiyatuna.